27 May 2012

NEWS Nokia Lumia 610



Nokia Lumia 610 memiliki tampilan metalik dan pilihan berbagai macam warna a.l cyan, magenta, white dan black. Tak seperti kebanyakkan smartphone lain yang hanya memiliki pilihan warna putih atau hitam.

Nokia Lumia 610, menggunakan Windows Phone 7.5 (Windows Phone Tango) dari Microsoft. Sedangkan dua seri Nokia Lumia sebelumnya masih menggunakan Windows Phone Mango. Namun, Nokia berjanji akan melakukan upgrade pada operating system kedua seri tersebut.

Selain memiliki keunggulan dengan tersedianya Bahasa Indonesia, Nokia Lumia 610 juga terintegrasi baik dengan berbagai jejaring sosial lewat PeopleHub. Kontak jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta LinkedIn akan tergabung menjadi satu bersama kontak mobile dan email. Pengguna akan mendapatkan update status maupun info lain dari orang terdekat  dengan segera tanpa harus membuka satu persatu jejaring sosial.

Selain itu, terdapat layanan Nokia Maps, Nokia Drive serta Nokia Music. Nokia Maps akan membantu pengguna mencari berbagai tempat unik di sekitarnya. Terdapat lebih dari 80.000 aplikasi di Windows Phone Marketplace. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sekitar 30.000 aplikasi dari jumlah saat Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710 diluncurkan.

Karena dikeluarkan oleh Microsoft, pengguna juga dapat membuka aplikasi Word mobile, PowerPoint mobile, serta Excel mobile. Bahkan, smartphone sudah memakai sistem cloud yaitu adanya fitur SkyDrive. Data dapat diambil meski pengguna memakai perangkat lain seperti PC.

Smartphone ini dilengkapi memory 256MB RAM, 8GB storage. Selain itu memiliki processor 800 Mhz Single Core/Qualcomm Snapdragon S1.

Kamera 5Mpix auto-focus, LED flash, serta Video capturing MPEG-4 VGA @ 30 fps melengkapi kehadiran smartphone ini. Fasilitas audionya MP3 player, Audio jack: 3.5mm, Supported codecs incl.: mp3, AAC, AAC+, eAAC+, wma


Cek harga nokia 610 hari ini di http://roxyhp.com/product.php?id_product=1020


Sumber: kompas tekno

No comments:

Post a Comment