16 June 2012

Review Blackberry Dakota 9900 dari customer roxy hp


Kata kata blackberry di Indonesia di antara tahun 2007 - 2009
Itu masih cukup langka masyarakat Indonesia yg sangat konsumtif
Di dalam bidang telekomunikasi ini

Cerita singkat mengenai sejarah ane memakai balckberry pertama kali
Di tahun 2009 dengan memakai seri curve 8320
sudah hampir semua tipe blackberry ane tes,dari jaman BOLD 9000,pearl,odin

dan pada akhirnya sebelum banting stir ke Dakota 9900 dari bellagio onix 3 (9790)

Terkadang suka ada pepatah harga tidak bisa bohong dalam masalah kualitas dan kenyamanan
Itu lah yang saya rasakan dengan memakai DAKOTA

Bold 9900 DAKOTA yang di persenjatai 
RAM 768 dan CPU 1,2 GHZ yang beda sedikit dengan Bellagio CPU 1,1 GHZ

Cuma cukup signifikan kecepatan nya dibanding Bellagio dan Dakota mempunyai resolusi layar 640x480 jernih sekali
dan lcd yg cukup luas jadi leluasa dengan menggunakan touchscreen nya

Dan semua forum awal awal launching yang sangat disayangi adalah tidak mempunyai fasilitas autofocus walaupun camera 5mp
Tp dari semua ini kelebihan nya adalah apabila mau foto dalam keadaan darurat yang perlu reaksi cepat 
Kamera Dakota punya respon sangat cepat dan jernih asal jangan objek detail

Dan kembali lagi kinerja batere nya pun cukup boros asal kita tahu cara settingnya sebenarnya cukup irit koq, ane biasanya matiin recent update, matiin settingan gps, pake wallpaper yang warna gelap, brightness set ke 10, backlight 10 second. Yang ane tau tipsnya sih itu, kalau ada yang bisa nambahin tolong ya..

Akhir kata dari ane bagi para eksekutif muda professional yang membutuhkan kinerja cepat jawabannya adalah Dakota 9900
Nb : kecepatan koneksi tergantung dari provider yang di gunakan


dan ane tampilkan Dakota ane pribadi penampakannya sbb

Sumber: Customer roxyhp (D.Manggala)

Cek harga bb dakota disini

Terima Kasih untuk customer roxy hp yang sudah mau memberikan review untuk handphone yang digunakannya. Semoga bermanfaat untuk semua.  

NB: Untuk customer yang ingin mereview hp yang dipakenya silahkan email ke cs_roxyhp@yahoo.com 

No comments:

Post a Comment