10 June 2012

Review Samsung Galaxy S3 atau I9300 dari customer roxyhp


Berdasarkan pengalaman saya mencoba galaxy s3 , bukan dari baca baca di internet , kebetulan kemarin saya sempet coba coba galaxy s3 di pameran komputer di singapore. Karena kalau beli di singapura masuk indonesia gak garansi akhirnya saya beli di indonesia, Ya belinya di roxyhp ini. Review saya mengenai samsung Galaxy S3 antara lain

kelebihan galaxy s3 :
1. pertama kita langsung bisa melihat layar yang tajam dan menampilkan warna secara terang dan jelas , resolusi galaxy s3 menurut specnya masih dibawah iphone 4S tapi besarnya layar s3 yg jauh lebih luas dari iphone membuat kita tidak masalah dengan spek teknis dibawah iphone ,namun cukup enak menyajikan aplikasi game dan browsing internet dengan layar yg lebar , demikian juga facebook apps dan twitter apps dengan mudah kita membaca huruf nya karena layar nya besar .

2. kamera yg ada pada s3 adalah sama persis dengan yang ada pada iphone 4s, bisa di katanya lebih bagus dari kamera saku 2-3 juta an .  

3. sangat ringan , jauh lebih ringan dari bb , iphone dan note , enak di genggam ditangan 

4. baterai 2 hari 

5. android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru , cukup cepat dan mendukung kekuatan 4 prosesor yg menjadi jantung s3

6. music player di s3 bisa mengimbangi iphone 

kekurangan :
tutup baterai dari plastik , terkesan tidak mewah spt iphone walau harga sama / lebih mahal dari ihphone 4s 

salam
iwan


Sumber: Customer Roxyhp (IWAN)


Terima Kasih untuk customer roxy hp yang sudah mau memberikan review untuk handphone yang digunakannya. Semoga bermanfaat untuk semua.


Cek harga galaxy S3 disini


NB: Untuk customer yang ingin mereview hp yang dipakenya silahkan email ke cs_roxyhp@yahoo.com

No comments:

Post a Comment